Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Kini dipasaran sudah menjamur berbagai macam produk mulai dari produk kecantikan, perawatan wajah, rambut dari ujung kaki hingga ujung kepala. Namun banyak produk yang dijual bebas dipasaran sudah banyak mengandung bahan kimia buatan, dan bahan campuran lainnya hingga hasil yang diberikan tidak cukup baik dan bertahan lama. Seperti halnya perawatan rambut rontok dan berketombe berapa banyak merk shampo yang telah beredar dipasaran yang menjanjikan dapat mengatasi masalah kerontokan rambut hingga rambut berketombe?

Rambut yang rontok pastinya akan tumbuh kembali, namun bagaimana jika pertumbuhan rambut berjalan lebih lambat dari pertumbuhan rambut normal?

Berikut ini akan diberikan cara menumbuhkan rambut dengan cepat yang menggunakan bahan herbal alami yang pastinya aman tanpa efek samping merusak rambut, diantaranya :

1. Minyak zaitun

Minyak zaitun yang masih termasuk dalam bahan rempah alami yang biasa digunakan sebagai pengganti dari minyak goreng dan pelengkap dari resep makanan tertentu, ternyata memiliki manfaat sebagai minyak untuk menumbuhkan rambut dari kerontokan. Minyak zaitun tidak hanya dapat digunakan untuk membantu proses pertumbuhan rambut, tetapi dapat pula untuk menyehatkan kulit kepala. Dengan cara meneteskan 4-5 tetes minyak zaitun usai keramas, pada kulit kepala sambil dipijat ringan. Untuk hasil maksimal gunakan minyak zaitun pada malam hari agar kandungan minyak zaitun meresap sempurna kedalam akar rambut dan jaringan di bagian permukaan bawah rambut. Kemudian keesokan harinya keramas dengan bersih hingga tak ada lagi minyak yang tersisa.

2. Telur

Telur yang diperkaya dengan kandungan protein dan vitamin B12 juga dapat digunakan untuk membantu menumbuhkan rambut. Dengan cara ambil bagian kuning telur kemudian taruh kedalam wadah, ambil dengan sedikit demi sedikit sambil dioleskan ada kulit kepala hingga merata, kemudian pijat dengan perlahan kurang lebih 10-15 menit. Usai dipijat keramaslah dengan sempurna hingga bau amis telur menghilang dari rambut. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan sebanyak 4 kali dalam seminggu.

3. Santan Kelapa

Santan kelapa yang memang sejatinya digunakan sebagai bahan campuran dari beberapa jenis makanan bersantan, ternyata juga dapat difungsikan sebagai salah satu bahan alami untuk menumbuhkan rambut, santan kelapa berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dengan cara ambil kira-kira 300-500ml santan kepala, kemudian sisirkan santan kepala mulai dari bagian kulit kepala hingga ujung rambut secara perlahan dan merata untuk mempermudah gunakan sisir yang bergigi jarang. Kemudian bungkus rambut yang sudah dilumuri santan kelapa dengan handuk bersih lalu diamkan sejenak hingga 20 menit. Setelah itu bilaslah rambut dengan air dingin. Lakukan perawatan rambut ini secara rutin 3-4 kali dalam seminggu. Kemudian lihatlah hasil yang diperoleh tidak hanya rambut yang tumbuh semakin lebat, namun membuat rambut terlihat berkilau alami.

4. Minyak kelapa

Umumnya minyak kelapa banyak digunakan sebagai obat untuk perawatan rambut untuk menghilangkan ketombe, mengatasi kerontokan rambut, menebalkan rambut dan perawatan rambut lainnya. Ambillah minyak kelapa secukupnya kemudian oleskan mulai dari kulit kepala hingga bagian ujung rambut. Pastikan seluruh bagian kulit kepala sudah diolesi minyak kelapa dengan rata, pijat perlahan agar minyak kelapa diserap baik oleh akar rambut. Pijat hingga 15 menit, kemudian keramas seperti biasa. Tak hanya pertumbuhan rambut yang semakin cepat dan tebal, namun juga dapat membantu menghilangkan ketombe yang menjadi salah satu penyebab dari kerontokan rambut.


=====================================

>>> Obat Penumbuh Rambut Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum, Solusi Ampuh Untuk Mengatasi Kerontokan Dan Merangsang Pertumbuhan Rambut, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>